Ivan Fadilla, mantan suami Venna Melinda ini tengah asyik menjalankan aktivitas barunya sebagai Direktur Operasional PT Sayaga Wisata Bogor, sebuah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bogor yang mengembangkan seluk-beluk dunia pariwisata di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Sebenarnya Kabupaten Bogor itu wilayahnya sangat luas, dari mulai Cibubur hingga perbatasan Bogor-Sukabumi,” ujar Ivan Fadilla saat berbincangan dengan Tabloidbintang.com di kawasan Ciseeng. Menduduki kursi sebagai Direktur Operasional tentu beban berat ada dalam pundak Ivan Fadilla. “Saya harus mencari tempat-tempat wisata di wilayah Kabupaten Bogor yang belum diketahui banyak orang sehingga tempat wisata itu menjadi ramai,” tutur dia.

Menurut Ivan Fadilla saat ini rata-rata orang khususnya masyarakat Jakarta hanya tahu daerah kawasan wisata Puncak saja yang menjadi pilihan untuk berlibur. “Padahal daerah lain itu banyak, misalnya daerah Jonggol, Ciseeng, sampai daerah dekat Gunung Salak dengan banyak wisata air terjunnya,” Ivan Fadilla menegaskan.

Tak hanya blusukan mencari tempat baru, Ivan Fadilla melakukan survey apa saja tempat wisata yang membutuhkan perhatian dari pemerintah daerah. “Kalau ada yang rusak tentu kita akan renovasi,” tambah dia. Ivan Fadilla sangat menikmati pekerjaan barunya ini. Sejak dulu ia memang senang melakukan perjalanan wisata bersama mantan istri dan kedua anak-anaknya. “Seringnya jalan-jalan keluar negeri, padahal di Indonesia banyak tempat-tempat indah yang bisa kita datangi,” Ivan Fadilla mengimbau.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: TabloidBintang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here