Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Barat menggelar kegiatan pameran produk-produk unggulan dalam acara Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) di Cihampelas Walk, Kota Bandung, mulai tanggal 12-13 Mei

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Barat menggelar kegiatan pameran produk-produk unggulan dalam acara Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) di Cihampelas Walk, Kota Bandung, mulai tanggal 12-13 Mei 2016.

Kepala Disperindag Jabar Hening Widiatmoko mengatakan acara ini digelar untuk mengenalkan kepada masyarakat bahwa di Jawa Barat sangat banyak produk-produk unggulan yang tidak kalah dengan produk dari luar negeri.

“Kami juga ingin mengajak masyarakat agar semakin terbuka dengan produk lokal dan semakin mencintai produk yang dihasilkan anak negeri,” kata Hening pada acara pembukaan P3DN di Ciwalk Bandung, Jumat (12/5/2017).

Sebanyak 40 pelaku usaha yang mewakili 27 kabupaten/kota akan menampilkan beragam produk unggulan daerah yang telah melewati proses kurasi. Produk-produk yang dipamerkan mulai dari fashion seperti batik, brokat, hingga pakaian muslim, serta produk-produk panganan atau kuliner serta kerajinan tangan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: Tribunnews

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here