Upacara peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI digelar DPW Partai Perindo Jawa Barat di kawasan Jalan Cipaganti, Kota Bandung, Kamis (17/8/2017). Para pengurus, kader, dan simpatisan Perindo hadir dalam kegiatan itu.

Dalam pidatonya, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Ade Wardhana mengajak para kader dan simpatisan Perindo untuk mengambil hikmah dari perjuangan para pahlawan bangsa.

“Kita sebagai generasi penerus bangsa, pengisi kemerdekaan, maka saya mengharapkan mari kita terus bersemangat berjuang melalui wadah Partai Perindo supaya cita-cita kemerdekaan hadir,” kata Ade.

Cita-cita kemerdekaan yang dimaksudnya adalah negara Indonesia yang sejahtera, makmur, dan berkeadilan dalam berbagai hal. “Sebagai Ketua DPW, saya mengimbau agar perjuangan kita terus jaga dengan penuh semangat,” ungkap Ade.

Ade mengatakan, Partai Perindo hadir untuk menjadi solusi dari permasalahan yang membelit bangsa saat ini. Karena itu, ia berharap momentum peringatan kemerdekaan yang juga digelar di 27 kabupaten/kota se-Jawa Barat untuk dijadikan titik perjuangan.

“Perindo dalam momentum HUT kemedekaan ini diharapkan menjadi sebuah momentum yang tepat untuk memacu semangat bagi semua kader dan pengurus untuk bisa berpartisipai, berperan aktif di tengah masyarakat untuk melakukan kegiatan positif yang membangun,” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here