Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Irjen Pol Anton Charliyan mengatakan keamanan dan kondusifitas sangat penting bagi Jawa Barat agar kesejahteraan masyarakat terwujud.

Tanpa keamanan dan situasi kondusif, kesejahteraan masyarakat tak akan terwujud.

Hal itu dikatakan pria yang akrab disapa Kang Anton ini ketika mengunjungi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) Kota Depok di Depok, Senin (5/2).

“Tata tentrem kerta raharja, itu khan artinya ketentraman harus hadir dahulu, baru kemudian kesejahteraan masyarakat terwujud,” ujar Kang Anton.

Untuk itulah, Kang Anton menyatakan bahwa Jawa Barat harus dipimpin oleh pasangan yang mengerti cara sekaligus mampu mewujudkan keamanan dan ketentraman bagi seluruh warga. Oleh sebab itu, dirinya dan Mayjen (Purn) TNI Tubagus Hasanuddin atau biasa disapa Kang Hasan selaku Calon Gubernur, bertekad mewujudkan keamanan dan ketentraman di Tatar Sunda.

“Saya dan Kang Hasan adalah duo Jenderal yang berasal dari TNI dan Polri, dua institusi yang sangat memahami bagaimana cara mewujudkan keamanan di negeri ini, termasuk di Jawa Barat,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here