Pada hari ini, Ustadz Abdullah Chumaini mengadakan roadshow sosialisasi HASANAH di Kota Tasikmalaya. Beliau adalah salah satu tokoh Islam yang cukup terkenal di kota tersebut.

Sejak Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri umumkan Kang Hasan dan Kang Anton menjadi calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat (Jabar), Ustadz Abdullah Chumaini dengan gigih mengadakan sosialisasi sosok Kang Hasan dan Kang Anton secara door to door ke rumah-rumah warga.

Dengan berbekal kalender HASANAH, beliau dengan semangat mengajak warga untuk memilih Kang Hasan dan Kang Anton di pilkada Juni mendatang.

Dengan santun dan penuh kharisma, Ustadz abdullah chumaini mengajak dialog warga dan mengenalkan sosok HASANAH kepada warga. Dan hal ini pun mendapat apresiasi dari warga kota Tasikmalaya karena cara yang dilakukan tokoh agama tersebut sangat menarik simpatik dan inspiratif. Sebab beliau bukan hanya sekedar mengenalkan sosok HASANAH, tapi juga berdakwah secara menyejukan sehingga banyak warga yang terkesima dengan ketokohan Ustadz Abdullah Chumaini.

Hal ini pun membuktikan bahwa sosok HASANAH juga bisa disukai oleh para tokoh Islam di Jabar pada umumnya dan di Tasikmalaya pada khususnya. Visi – misi HASANAH yang dipandang cukup Islami membuat banyak tokoh Islam menyatakan bergabung dengan HASANAH, salah satu diantaranya adalah Ustad Abdullah Chumaini.

Mendengar kabar ini, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jabar Waras Wasisto,SH atau yang biasa disana Mas Waras pun mengapresiasi kegigihan Ustadz Abdullah Chumaini dalam mensosialisasikan HASANAH di Tasikmalaya. Mas Waras berpesan agar seluruh relawan di Jabar mencontoh kegigihan Ustad Abdullah Chumaini dalam mengenalkan sosok HASANAH walaupun hanya bermodal kalender saja. Dan dalam kesempatan tersebut Mas waras juga berpesan agar para pengurus, fungsionaris, kader dan simpatisan PDI Perjuangan di Jabar agar tetap solid memenangkan HASANAH di Jabar.

“Kita Harus Solid Menangkan HASANAH di Jabar” ujar Mas Waras.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here