Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat TB. Hasanuddin (Kang Hasan) dan Anton Charliyan (Kang Anton) atau yang dikenal dengan pasangan Hasanah mendapatkan nomor urut 2 pada Pilgub Jawa Barat 2018 saat pengundian nomor urut yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat di Sport Jabar Arcamanik, Selasa (13/2/2018).

Kang Hasan mengungkapkan, nomor urut yang didapat, sesuai dengan harapan. Ia menilai, angka dua juga memiliki makna keseimbangan dalam menjalani hidup dan diharapkan mampu membawa kemenangan Hasanah memimpin Jawa Barat lima tahun kedepan.

“Nomor dua itu seimbang, ada siang ada malam, dua itu berpasangan dan warna dari sebuah kehidupan, selain itu, dua juga lambang kemenangan, insyaallah” ungkapnya dengan sumringah usai penetapan nomor urut.

Disis lain, usai penetapan nomor urut, Cawagub Anton langsung bergerak mengunjungi Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Bandung untuk bersilaturahmi dan mensosialisasikan visi-misi untuk membangun Jawa Barat lebih baik.

“Kami langsung bergerak ke PCNU Kota Bandung untuk bersilaturahmi dan berbicara terkait program Hasanah dalam memimpin Jawa Barat,” ujarnya.

Sementara itu, Penetapan nomor urut calon berlangsung meriah dan damai dengan diramaikan oleh pendukung masing-masing calon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here