Ketua Fraksi PDI Perjuangan Jawa Barat, Waras Wasisto menjabarkan program kerja pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) jika terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, dalam resesnya di Kecamatan Cipayung. Selain program perubahan bagi masyarakat, Hasanah juga akan menganggarkan Rp 1 Triliun untuk pesantren dan Masjid se-Jawa Barat.

Waras mengatakan bahwa mesin partai sudah disiapkan memenangkan TB Hasanuddin-Anton Charliyan atau yang disapa Hasanah. Bermodalkan kalender yang dibagikan ke warga, dirinya tidak lupa meminta warga agar memilih Hasanah untuk Jawa Barat yang lebih baik.

“Masyarakat Jawa Barat hanya butuh Hasanah untuk perubahan yang lebih baik. Jangan lupa pilih nomor dua di Pilgub Jawa Barat,” tegasnya, Kamis (15/2/2018).

Waras melanjutkan, hanya Hasanah paslon yang cocok untuk bisa memberikan perubahan bagi provinsi Jawa barat, dengan visi misi dan programnya.

“Paslon nomor urut 2 yang saya rasa yang bisa mewujudkan harapkan itu,” ungkapnya.

Perjuangan yang dilakukan tim pemenangan tidak pernah berhenti. Hingga menjelang hari H tim tetap berjuang memanaskan mesin kader dan para pendukung Hasanah, dan itu terbukti dari komitmen mereka yang masih terjaga sampai saat ini.

“Tim pemenangan, kader dan simpatisan semua kompak,” ujarnya.

Kegiatan reses ini dihadiri anggota DPRD Depok dapil Cipayung Yuni Indriani dan 300 lebih warga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here