Sang Guru Besar Tarung Derajat yakni Achmad Drajat atau yang dikenal dengan Aa Boxer, mendukung Calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) nomor urut 2 TB Hasanuddin atau Kang Hasan untuk memenangkan kontestasi Pilgub Jawa Barat 2018 dan memimpin Jabar. Aa Boxer mengatakan, Kang Hasan sebagai Purnawirawan Jendral diyakini mampu memimpin Jawa Barat ke arah yang lebih baik. Menurutnya, dengan ketegasan dan kecerdasan yang dimiliki Kang Hasan akan mampu membenahi berbagai permasalahan Jawa Barat.

“Jangan takut, maju terus dan pimpin Jawa Barat agar lebih maju dan rakyatnya sejahtera” ungkapnya saat menerima Silaturahmi Kang Hasan dikediamannya di Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung, Senin (19/2/2018).

Aa Boxer menegaskan, dirinya siap bergerak memperjuangkan kemenangan Kang Hasan secara maksimal dengan segenap kemampuan yang dimiliki.

“Saya akan ikut berjuang dan berusaha sekeras mungkin menghantarkan Kang Hasan memimpin Jawa Barat lima tahun ke depan,” tegasnya.

Sementara itu, Kang Hasan mengapresiasi dukungan yang diberikan Sang Guru Boxer itu sebagai pemicu semangat dalam mengabdi kepada rakyat Jawa Barat dan berjuang bersama menjadikan Jawa Barat sebagai daerah yang mampu mensejahterakan rakyatnya.

“Selain silaturahmi sebagai kerabat dekat, saya menyatakan keinginan untuk mengabdi kepada rakyat sebagai Cagub Jabar dan beliau siap berjuang bersama, tentu ini adalah suntikan semangat untuk saya,” ungkapnya.

Usai bersilaturahmi, Kang Hasan melanjutkan safari politiknya ke beberapa media lokal yang ada di Jawa Barat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here