Elemen masyarakat di Kabupaten Garut mendukung 7 program unggulan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Barat (Jabar), Anton Carliyan (Kang Anton).

Hal itu karena 7 program unggulan pasangan calon (Paslon) no urut 2 Kang Hasan dan Kang Anton (Hasanah) dinilai bisa membawa Jabar menjadi lebih baik.

7 Program unggulan Hasanah yaitu, pendidikan (sekolah gratis), kesehatan gratis (Cageur), Atasi pengangguran (BogaGawe), Asuransi untuk petani dan buruh (Jabar Seubeuh), Rumah Tidak Layak Huni (Imah Rempeg), Kesehatan (JabarCageur),perbaikan infrastuktur Keamanan dan Lingkungan (Turkamling) dan terakhir pengawasan ASN (Molotot.com).

Ketua Relawan Simpang Lima, Agus Salam mengatakan, bahwa masyarakat Kabupaten Garut sepenuhnya mendukung Kang Anton untuk maju di Pilkada Jabar priode 2018-2023.

Hal itu, kata Agus, dikarenakan Kang Anton memiliki nilai sosial dan kepedulian terhadap sesama.

“Apalagi 7 program unggulanya sangatlah mementingkan kepedulian masyarakat kecil di Jabar,” ungkap Agus saat ditemui di posko Relawan Simpang Lima, Minggu(25/2).

Setelah selesai mengunjungi posko Relawan Simpang Lima, Kang Anton melanjutkan perjalanan ke Desa Samarang, Kecamatan Samarang Kabupaten Garut bertempat di Ponpes Azzawiyah.

Sesampainya di Ponpes Azzawiyah, Kang Anton disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes, K.H.Ikyan Badruzaman dan di doakan untuk meraih kemenangan di Pilgub Jabar.

Pimpinan Ponpes Azzawiyah, K.H.Ikyan Badruzaman mengaku senang dengan kedatangan Kang Anton ke Pondok Pesantren miliknya.

Bahkan, Kata Kyai Ikyan, pihaknya pun sangatlah mendukung penuh Kang Anton maju di Pilkada Jabar.

“Karena terdapat banyak program yang dimiliki oleh beliau. Bahkan terdapat program untuk Pondok Pesantren dengan diberikan dana sebesar Rp 1 Triliun,” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here