Kang Hasan dan DPC PDI Perjuangan Kota Depok menggelar pelatihan IT guna memasyarakatkan penggunaan internet cerdas dan sehat.
Kang Hasan dan DPC PDI Perjuangan Kota Depok menggelar pelatihan IT guna memasyarakatkan penggunaan internet cerdas dan sehat.

DPC PDI Perjuangan kota Depok bersama Tubagus Hasanuddin (Kang Hasan) Calon Gubernur (Cagub) nomor urut dua Jawa Barat dari PDI Perjuangan menggelar pelatihan IT bagi masyarakat di Graha Insan Cita, Kota Depok pada Selasa (24/4).

Pelatihan ini digelar dengan tujuan agar masyarakat bisa menggunakan dan memanfaatkan teknologi khususnya internet secara cerdas, produktif dan bermanfaat.

“Dengan pelatihan ini, semoga semakin banyak masyarakat yang siap menyambut era digital yang tak terelakkan,” ujar Kang Hasan.

Kang Hasan menambahkan, pelatihan ini juga menjadi bagian dari gerakan partai untuk memasyarakatkan penggunaan internet dan media sosial secara sehat.

“Daripada menggunakan internet untuk sebar fitnah dan hoax, lebih baik kita manfaatkan internet untuk hal positif seperti berbisnis dengan berbasiskan kreativitas,” tambah Kang Hasan.

Selain mengulas berbagai hal terkait bisnis online, kegiatan ini juga diselingi oleh pemberian sertifikat pelatihan pada beberapa peserta secara simbolik. Pemberian sertifikat itu dilakukan oleh Kang Hasan dengan didampingi oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok Hendrik Tangke Allo dan Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Depok Rahmawati Dzaelani.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here